Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan pelayanan prima kepada masyarakat, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bertempat di halaman apel gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Sabtu (18/9).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si yang di wakili oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi. dengan di dampingi Para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota melaksanakan pemeriksaan satu per satu kendaraan dinas R 2, R 4 dan R 6 yang meliputi kebersihan, lampu depan belakang, plat nomor, ban, sirene, rotator, dan mesin serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Wakapolres Pasuruan Kota menjelaskan, tujuan dilakukan pemeriksaan kendaraan dinas untuk mengecek kondisi dan kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kita mengumpulkan kendaraan dinas yang ada di Polres maupun di Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota tujuannya, untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas yang digunakan sebagai operasional anggota sehari hari, salah satunya patroli di masing masing wilayah.” Terang Wakapolres.

Selesai melaksanakan pemeriksaan tidak ditemukan kendaraan dinas dalam keadaan rusak berat yang dapat mengganggu operasional, semua kendaraan dalam kondisi baik siap melaksanakan kegiatan sehari hari. Wakapolres berpesan agar kendaraan dinas dijaga dan dirawat secara maksimal.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter