Polresta Pasuruan – Setelah pelaksanaan apel pagi, Polres Pasuruan Kota melaksanakan program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan seluruh personil Polres Pasuruan Kota beserta jajaran Polsek untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya personil Polres Pasuruan Kota yang religius, Kamis (7/7).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si mengatakan kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan kualitas rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Binrohtal ini merupakan upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Pasuruan Kota dalam melaksanakan tugas,” ujar AKBP R.M Jauhari.

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh seluruh personil Polres Pasuruan Kota beserta Polsek jajaran bertempat di Masjid At- Taqwa Polres Pasuruan Kota.

“Saya berharap dengan Binrohtal ini dapat menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personil Polres Pasuruan Kota dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutupnya