Polresta Pasuruan – Patroli KRYD Polres Pasuruan Kota  memberikan himbauan secara langsung yang dipimpin langsung oleh Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi SH sesuai petunjuk Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Memberikan himbauan secara langsung bertempatan sepanjang Jalan Niaga dan Seputaran Alun-alun Kota Pasuruan serta Sepanjang Jalan KH. Wachid Hasyim Kota Pasuruan. Senin (7/5/2021).

Polres mengeluarkan Pleton 1 sebanyak 45 personil, 1 (satu) team Resmob Suropati Satreskrim, 1 (satu) team Raimas Satsabhara, 1 (satu) unit mobil penyuluhan Satbinmas dan Gabungan Personil Dari Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP sebanyak 16 Personil menuju ke Alun-alun Kota Pasuruan.

Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi SH selaku padal peleton menyampaikan, nanti pada saat kegiatan sampaikan himbauan secara tegas dan humanis kepada Masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran alun-alun Kota Pasuruan dan pemberian masker kepada sejumlah pedagang kaki lima dan Juru Parkir oleh petugas.

Melalui kegiatan gabungan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter