Polresta Pasuruan– Polres Pasuruan Kota sebagai upaya KRYD dengan Penertiban parkir dan PKL yang tidak sesuai dalam rangka mengantisipasi kerumunan dan penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Kamis (17/6/2021).

Sebelum melaksanakan penertiban dilaksanakan apel di pimpin Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota Akp Tatuk S Irianto. S,H. Penertiban dilaksanakan oleh Satpol PP, dengan di back up oleh Personel Polres Pasuruan Kota dan Personel Kodim 0819/Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S Irianto. S,H. Menyampaikan, kita tetap melaksanakan tugas sesuai petunjuk untuk antisipasi kerumunan dan Penertiban parkir dan PKL di sekitar Alun- alun Kota Pasuruan.

Kegiatan ini akan terus di laksanakan sampai Akhir dari Pemerintah untuk resmi mencabutnya, hal ini juga sebagai antisipasi kita dalam mengurai kerumunan agar tidak menimbulkan cluster baru penularan Covid- 19.

“Kita akan siapkan masker untuk kita bagikan ke masyarakat yang lewat maupun berkunjung ke pertokoan Niagaraya dan di sekitaran  lingkup Alun- alun Kota Pasuruan bertujuan untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.” Tambahnya

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter