Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyerahkan 10 unit mobil dinas pelayanan kepada Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota secara simbolis diwakilkan Kapolsek Nguling IPTU Zudianto S.H, Senin (31 Mei 2021).

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan disertai penyerahan mobil dinas pelayanan dilaksanakan di lapangan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan, mobil dinas Gran Max yang telah dilengkapi audio visual dapat digunakan untuk kegiatan pelayanan dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Mobil dinas ini untuk Polsek jajaran agar bisa lebih banyak digunakan di lapangan terutama dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Pasuruan Kota.

Kapolres berpesan agar dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bisa menjadi penunjang dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“Mohon dirawat dan dijaga baik baik, kendaraan dinas adalah titipan negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mendapat kendaraan dinas diharapkan personel polri semakin semangat,” kata Kapolres AKBP Arman.

Adapun dalam kendaraan dinas mobil grand max tersebut juga telah disiapkan beberapa peralatan kepolisian meliputi laptop, modem wifi, printer dan mobile aplication for public servis serta peralatan pendukung lainnya yang memang disiapkan untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat seperti pembuatan surat kehilangan,laporan masyarakat dan

Setelah apel penyerahan mobil dinas, Kapolres bersama pejabat utama Polres Pasuruan Kota juga menyempatkan mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter