Polresta Pasuruan – Hari ini, Kamis 1 Juli 2021, Polres Pasuruan Kota bersama Forkopimda Kota Pasuruan mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 secara virtual dengan video conference terpimpin dari Mabes Polri dipimpin langsung oleh Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo. Kegiatan video conference bertempat di Rupatama Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan.

Hadir dalam Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 secara virtual Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K., M.Si, Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, SE., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (HAN), Kajari Kota Pasuruan Maryadi Idham Khalid, S.H., M.H., Wakil Ketua PN Pasuruan Ibu Sri Hariyani, S.H., M.H., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi., Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota.

Amanat Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo,  kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara-saudara bertugas saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid- 19 sekarang ini, Selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan pada negara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan amanah ini.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah bertransformasi menuju Polri yang Presisi, menjadi abdi utama nusa dan bangsa terima kasih.” Jelas  Presiden RI.

Selesai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 secara virtual, Polres Pasuruan Kota melaksanakan tasyakuran hari Bhayangkara ke-75 dengan tema “Tranformasi menuju polisi yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”, bertempat di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan tasyakuran Kapolres Pasuruan Kota memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dalam hal pelaksanaan PPKM Mikro.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si Menyampaikan, terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara ke-75, kita melaksanakan tasyakuran internal anggota Polri dilakukan dengan prokes yang ketat dan tidak banyak undangan. Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-75 dengan yaitu “Tranformasi menuju polisi yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”, ini juga tergantung oleh masyarakat kita sendiri dimana dengan tidak henti-hentinya kita melaksanakan kegiatan-kegiatan antara lain PPKM mikro darurat yang dilaksanakan tanggal 2 – 22 Juli 2021.

“Tolong kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan menjaga imun tubuh, kita ketahui tugas kita sangat berat dimana di tengah-tengah pandemi Covid-19 kita melaksanakan tugas untuk menjaga masyarakat agar tidak tertular Covid-19.” Imbuh Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pasuruan Kota yang diberikan kepada Kapolsek Grati Kompol Suyitno yang telah memasuki purna tugas dan anggota Polres Pasuruan Kota yang termuda Bripda Barru. Kegiatan di akhiri dengan ramah tamah.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter