Polresta Pasuruan – Untuk mendukung program percepatan vaksinasi, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian baik ditingkat Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai Vaksin Presisi.

Dalam pelaksanaan gerai vaksinasi ini dibagi di 3 tempat yaitu Gadingrejo, Pohjentrek, dan Grati dan diikuti oleh masyarakat berusia 18 tahun keatas. Adapun Tim Vaksinator melibatkan dari anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas Puskesmas, Rabu (14/7/2021).

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini terbilang baik, karena dengan adanya vaksinasi massal ini warga sangat terbantu untuk melawan penyebaran Covid-19.

“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi membatasi mobilitas dan interaksi.” Kata Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin SH

Salah satu masyarakat yang ikut vaksinasi sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi ini, dan berharap kegiatan ini tetap berlangsung hingga menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter