Kota Pasuruan – Wakapolres Pasuruan kota launching kampung Tangguh Semeru di perum kemantren indah desa kemantrenrejo kec.rejoso kab.Pasuruan, Jumat (5/2/2021).

Wakapolres Pasuruan Kota tiba di kampung tangguh Semeru di sambut Drs Wijaya Sugiarto Camat Rejoso dan Kapolsek Rejoso. Dilanjutkan cuci tangan dan cek suhu tubuh menggunakan thermogan.

Wakapolres Pasuruan Kota menyampaikan muspika se sering mungkin komunikasi dengan struktural yang ada di kampung tangguh. Sudah hampir setahun semua berjuang dalam penerapan protokol kesehatan,agar masyarakat selamat dari bahaya penularan covid 19. Bilamana ada masyarakat yang diindikasikan terpapar covid 19 agar struktural yang ada secepatnya komunikasi dengan tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19 tingkat kecamatan.

Di lanjutkan Cek ke jalan gang yang ada di kampung tangguh Semeru di perumahan Kemantren indah. Kegiatan launching kampung Tangguh Semeru bertujuan agar warga masyarakat tetap siap menghadapi serta mencegah penularan virus covid 19

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter