Polresta Pasuruan – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Pasuruan Kota melaksanakan bakti sosial peduli warga terdampak Covid 19, dengan membagikan masker dan vitamin probiotik kepada masyarakat pada Selasa (13/7/21).

Kegiatan sosial ini sekaligus dikemas dengan mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman , SIK M.SI menerangkan kegiatan ini sebagai dari pencegahan penyebaran Covid-19 di mana targetnya adalah para nelayan.

“Kita berharap masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker dan mengkonsumsi vitamin supaya terhindar dari penularan virus Corona serta membantu kesehatan diri secara pribadi, serta selalu menerapkan 5 M dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. Serta selalu menjaga jarak, dan menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi masyarakat,” tutup Kapolres AKBP Arman S.I.K M.SI.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter