Polresta Pasuruan – Dengan menjalin silaturahmi bersama wartawan media online maupun cetak, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menghadapi isu yang berkembang di media sosial dan lingkungan masyarakat, Polres Pasuruan Kota Polda Jatim melaksanakan Ngopi Bersama Media (Piramida) di ruang Posko Digital Polres Pasuruan Kota, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan Piramida merupakan salah satu program unggulan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Diharapkan dengan menyamakan persepsi bersama wartawan media online maupun cetak dapat ikut berperan menjaga kondusifitas kamtibmas terhadap isu negatif yang berkembang dengan menyampaikan berita positif kepada warga masyarakat Kota Pasuruan.

“Kegiatan Piramida merupakan wadah bersama antara wartawan media yang ada di Kota Pasuruan dengan Polres Pasuruan Kota untuk penyamaan persepsi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat serta mengcounter isu negatif dengan menyajikan berita positif,” ujar Ipu Pravita.

Pelaksanaan giat Piramida yang di gelar berjalan interaktif dan komunikatif melalui kegiatan ngopi bersama wartawan media secara kekeluargaan karena memang sebelumnya sudah saling kenal serta kegiatan ini sudah akan terus dilaksanakan oleh Polres Pasuruan Kota.

“Kegiatan Piramida akan terus dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin sinergi antara Polres Pasuruan Kota dengan wartawan media baik itu online maupun cetak,” tutur Iptu Pravita.

“Diharapkan dari kegiatan tersebut, Polres Pasuruan Kota dan wartawan media dapat saling bertukar informasi yang pada akhirnya Polres Pasuruan Kota dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.