Polresta Pasuruan – Untuk menciptakan rasa aman nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Lekok dan berupaya selalu menjaga dan memelihara ketertiban, Personil Polsek Lekok Polres Pasuruan Kota Polda Jatim melaksanakan patroli sambang desa dalam rangka menjaga kamtibmas dan tempat-tempat rawan di wilayah kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Sabtu (4/12/2021)

Personil Polsek Lekok melaksanakan kegiatan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme,pencurian dengan kekerasan, sajam, narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di setiap wilayah kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Lekok AKP Miftaful mengatakan Personil Polsek Lekok melaksanakan patroli sambang desa di Desa Branang khususnya tempat tempat rawan guna menjaga kamtibmas dan menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Lekok Pasuruan.

“Bahwa patroli malam yang dilakukan personil Polsek Lekok dalam rangka kegiatan rutin untuk menghadirkan sosok polri yang siap melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun warga yang di temui agar selalu menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19″ kata AKP Miftaful

“Di harapkan dengan patroli sambang desa ini kamtibmas dan kondusifitas dapat terjaga, terjalinnya hubungan antara Polsek Lekok dengan warga masyarakat kecamatan Lekok sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman”ungkap Kapolsek.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat kecamatan Lekok untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Pasuruan khususnya di Kecamatan Lekok” tutur Kapolsek.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter